Mitos-Mitos Android

Mitos-Mitos Android - Harus diakui kalau Android sekarang sudah menjadi sistem operasi mobile yang banyak di gunakan. Hal ini membuat para pesaingnya tidak senang dan berusaha menyebarkan isu yang tidak benar tentang Android. Mereka membeberakan isu-isu yang tidak benar untuk menjatuhkan Android. Dan berikut ini beberapa mitos tetang Android yang hampir dipercayai setiap orang. Berikut uraiannya:

Mitos-Mitos Android

1.Android itu rumit

Banyak yang beranggapan kalau sistem operasi Android itu rumit. Namun, kenyataan membuktikan sebaliknya, Android menawarkan bebagai mancam kemudahan. Buktinya jelas kalau sekarang lebih dari 80% pengguna smartphone di dunia menggunakan Android.

2.Banyak Malware

Mitos ini mengatakan kalau Android mudah di serang Malware. Memang benar kalau Malware itu ada dimana-mana, tidak terkecuali pada Android. Namun, sistem keamanan yang dimiliki Android sudah memberikan perlidungan yang cukup untuk hal itu.

Kamu masih ragu? jika ya, coba saja salah satu aplikasi antivirus dan anti malware yang sangat bagus yang disediakan di playstore.

3.Semua Smartphone Android Sama
Ini salah satu mitos yang populer, dan apa yang terjadi pada galaxy young akan sama dengan galaxy s4. Hal itu jelas keliru, karena bagus tidaknya sebuah smartphone itu tergantung dari produsennya.

4.Sering Lag dan Crash

Mitos ini masih sangat keliru. Terkadang ada beberapa produsen yang sengaja menanamkan hardware yang berkualitas buruk sehingga mereka bisa menjual smartphone tersebut dengan harga murah. Jadi kamu harus teliti saat membeli smartphone Android.

5.Membutuhkan Task Killer

Mitos selanjutnya adalah Android menggunakan aplikasi task killer, aplikasi ini dipercaya dapat memperpanjang daya tahan baterai. Namun, kenyataannya Android sudah dibekali sistem manajemen RAM tersendiri, jadi aplikasi task killer tidak dibutuhkan lagi. Manajemen RAM yang dimiliki oleh Android sudah sangat baik dan mampu untuk memaksimalkan kinerja smartphone dengan daya yang sudah ada.

Baca juga: Fungsi Ping di BBM

Wah, ternyata cukup banyak mitos tetang android ini, untuk itu sebaiknya sebelum kamu memutuskan untu membeli smartphone android, terlebih dahulu membaca review mengenai samrtphone yang akan kamu beli.

Related Posts:

0 Response to "Mitos-Mitos Android"

Post a Comment