Cara Membaca Nasib Dari Tangan Kiri Anda

Cara Membaca Nasib Dari Tangan Kiri Anda - Bagi anda yang sedang merasa bosan dan ingin mencoba melakukan kegiatan yang menyenangkan, mungkin cara membaca garis tangan ini bisa menjadi hiburan tersendiri untuk anda. Berikut ini akan saya bagikan cara membaca nasib melalui garis tangan kiri.

Sebelum anda melakukan cara mengetahui nasib, karakteristik, kesehatan dan kekayaan dari tangan kiri. Sebaiknya anda menggaris bawahi bahwa, cara ini tidak lah akurat seratus persen, karena walau bagaimanapun masa depan dan nasib anda ditentukan oleh diri anda sendiri. Yuk kita simak cara membaca nasib dari garis tangan kiri seperti yang dikutip dari Boldsky di bawah ini.

1.Line life (Garis kehidupan)
Cara Membaca Garis Tangan

Vitalitas dan kekuatan fisik seseorang bisa ditunjukkan dari Line Life atau garis kehidupan. Coba perhatikan garis line life pada tangan kiri anda, jika memiliki garis yang tebal. Maka anda memiliki kesehatan yang baik. Tetapi sebaliknya, jika memiliki garis putus putus itu menandakan bahwa kesehatan anda sensitif, stes, dan mudah cedera atau bahkan rentan terhadap gangguan penyakit.

2.Merriage line (Garis Pernikahan)
Membaca Garis Tangan(MerriageLine)

Kapan Menikah? adalah sebuah pertanyaan yang kerap kali dilontarkan kepada orang yang telah memiliki umur yang cukup untuk menikah tetapi belum menikah. Jika anda merasa bingung jawabannya mungkin bisa anda temukan di garis tangan kiri anda.

Jika garis tangan anda kebanyakan pendek, maka kemungkinan anda akan mengalami sering ditolak cinta. Tetapi bagaimana bila anda tidak memiliki garis Merriage Line sama sekali di tangan anda? itu berarti anda tidak memiliki seorang pun dipikiran anda saat ini. Jadi jangan panik karena jika anda sudah menemukan seseorang pasti garis itu akan muncul.

3.Head Line
Membaca Garis Tangan(Head Line)

Garis ini bisa menunjukan bagaimana cara berfikir dan tinggat kecerdasan. Jika anda memiliki garis Headline yang bertumpang tindih dengan garis Line Life, itu tandanya anda memiliki keseimbangan yang baik dalam berfikir.

Sementara garis panjang menunjukkan anda memiliki pikiran yang mudah ditebak oleh orang lain. Kemudian bagaimana jika anda memiliki lebih dari dua garis tengah? Itu tandanya anda adalah pribadi yang unik dan kreatif.

4.Fate Line
Membaca Garis Tangan(Fate Line)

Jika anda memiliki garis nasib (Fate Line) yang tebal, itu menunjukkan ada kehidupan yang dramatis. Kemudian bagaimana dengan yang tipis? Ini menunjukkan jika hidup anda bergantung pada orang lain. Sementara garis tangan yang banyak menandakan kalau anda adalah orang yang populer.

5.Garis Keuangan
Membaca Garis Tangan(Garis Keuangan)

Garis yang ini memang terbilang cukup sulit untuk dibedakan, tetapi garis yang pendek menandakan anda adalah pribadi yang boros. Sedangkan garis yang panjang menunjukkan kalau anda orang yang hemat. Jangan terkecoh dengan ukuran telapak tangan yang besar ya...?

Baca Juga : Arti Dibalik Mimpi Kematian
                   Menyikapi Mitos Kejatuhan Cicak

6.Happiness Line
Membaca Garis Tangan(Happiness Line)

Garis kebahagiaan (Happiness Line) biasanya akan muncul ketika anda mengerukutkan tangan. Coba anda posisikan tangan anda seperti gambar diatas, garis-garis pada sisi kiri menandakan adanya kemungkinan keberhasilan atau kebahagiaan dalam hidup anda.

Related Posts:

0 Response to "Cara Membaca Nasib Dari Tangan Kiri Anda"

Post a Comment