Arti Mimpi Kematian dan Penjelasan Ilmiahnya

Arti Mimpi Kematian dan Penjelasan Ilmiahnya - Pernahkah anda memimpikan seseorang yang sangat anda sayangi meninggal? itu bisa orang tua, saudara atau pasangan atau siapa saja. Pasti anda merasakan kesedihan yang sangat mendalam. Bahkan anda bisa sampai meneteskan air mata saat tidur, dan ketika anda terbangun sensasinya masih terasa nyata.
Arti Mimpi Kematian dan Penjelasan Ilmiahnya

Mitos yang selama ini berkembang di kalangan masyarakat Indonesia adalah jika kita memimpikan diri sendiri atau keluarga meninggal itu artinya akan panjang umur. Mungkin sebagian dari anda juga tidak mempercayai mitos tersebut, tetapi sebenarnya ada penjelasan ilmiah mengenai mimpi meninggal dunia ini.

Di beberapa tradisi orang-orang menganggap mimpi tentang kematian merupakan pertanda baik. Selain itu berarti pertanda bahwa orang yang dimimpikan meninggal dunia akan memiliki umur yang panjang, tetapi juga bisa pertanda bahwa semua penyakit dan masalah yang sedang dialami seseorang akan akan mati/berakhir.

Tetapi sebenarnya mimpi tentang kematian adalah akibat dari perasaan sayang yang begitu dalam terhadap seseorang. Perasaan takut kehilangan, rasa khawatir dan semua perasaan ketakutan anda bisa membuat anda bermimpi tentang kematian.

Contohnya, jika seorang ibu memimpikan anaknya meninggal, itu bisa diartikan bahwa si ibu tersebut sangat menyayangi anaknya, merasa bertanggung jawab dan mengkhawatirkan masa depan anaknya.

Baca juga : Membaca Garis Tangan Kiri Untuk Melihat Nasib
                   Mitos Kejatuhan Cicak

Meskipun mimpi kematian bisa meninggalkan trauma tersendiri bagi seseorang, namun sebenarnya mimpi ini juga dapat membuat diri anda lebih menghargai hidup dan kebersamaan bersama orang yang anda impikan meninggal.

Jadi, kesimpulannya mimpi kematian saat tidur disebabkan oleh perasaan cemas yang berlebih akan terjadinya sesuatu yang buruk. Akan lebih baik jika anda mempersiapkan tidur anda dengan baik, misalnya menata dan merapikan tempat tidur anda, berdoa dan meninggalkan sejenak semua pikiran yang membebani hidup anda.

Related Posts:

0 Response to "Arti Mimpi Kematian dan Penjelasan Ilmiahnya"

Post a Comment