Ternyata Jin Juga Ikut Main Twitter

Ternyata Jin Juga Ikut Main Twitter - Jin merupakan makhluk halus yang tidak dapat dijangkau dengan indera penglihatan. Sebagai orang awan kita hanya bisa mempercayai keberadaannya saja, meski kita tidak pernah bisa melihatnya apalagi menyentuhnya. Tetapi Bagaimana menurut anda apakah bisa seorang jin menyalakan komputer kemudian bikin akun twitter?

Ternyata Jin Juga Ikut Main Twitter

Sebuah akun twitter membuat heboh sekaligus heran beberapa waktu lalu. Bagaimana tidak sebuah akun @s_2017_s mengaku kalau dirinya adalah sesosok jin. Dan yang menggelikan adalah ketika dia mengaku kalau dirinya adalah satu-satunya dari makhluk halus yang memiliki akun twitter.

Dalam akun yang konon milik jin tersebut telah diunggah beberapa foto yang diyakini menggambarkan lingkungan tempat tinggal jin yang mengaku sebagai jin baik tersebut. Terdapat pula sebuah foto yang bertempat di sebuah pertanian tua di Yaman yang konon katanya itu adalah penampakan surga 90 tahun silam. Anda mau tahu berapa jumlah folowernya? jin ini memiliki hampir 200 ribu folewers!

Baca Juga: Cara Mengatasi Ketempelan Makhluk Halus 

Sebuah kabar mengejutkan juga muncul dari mencuatnya akun jin di twitter tersebut. Sebuah media surat kabar yang pertama kali menerbitkan memberitakan tersebut "Daily Ajel" mengatakan bahwa pernah ada beberapa orang yang mencoba melakukan interaksi dengan akun tersebut, mengajukan beberapa pertanyaan. Anehnya jin  tersebut mampu menjawab pertanyaan dengan benar. Jin ini mampu menyebutkan dengan tepat siapa nama lengkap, tanggal lahir dan dimana si penanya bertempat tinggal.

Gimana anda penasaran dengan akun tersebut, langsung saja kita intip akunnya, yuk?

Related Posts:

0 Response to "Ternyata Jin Juga Ikut Main Twitter "

Post a Comment