Mengusir Ketempelan Makhluk Halus Dengan Mandi Garam?

Mengusir Ketempelan Makhluk Halus Dengan Mandi Garam? - Ketempelan adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan keadaan dimana seseorang dirasuki atau di ikuti makhluk halus atau jin. Tempel berasal dari bahasa Jawa yang berarti lekat atau melekat. Jadi ketempelan adalah ketika ada makhluk halus yang nempel dan selalu berada didekat/didalam tubuh seseorang.

Mengusir Ketempelan Makhluk Halus Dengan Mandi Garam?

Salah satu cara yang biasanya digunakan untuk menghilangkan ketempelan ini adalah dengan melakukan mandi garam. Bisa dilakukan sendiri dirumah dengan menggunakan garam dapur, atau bisa juga dengan ritual madi di laut.

Makhluk Halus Tidak Bisa Menyentuh Tanah
Makhluk halus diyakini memiliki atau mengeluarkan sejenis muatan negatif dan elektromagnet. Seperti diketahui tanah memiliki muatan negatif yang sangat besar, saat "negatif" bertemu dengan "negatif" maka tidak akan pernah bisa menenpel atau terjadi gaya saling menolak. Itulah mengapa disetiap kemunculan makhluk halus selalu melayang-layang diatas bumi.

Lalu, Apa Mandi Garam Bisa Mengusir Aura Negatif?
Dipercaya jika aura makhluk halus dapat dihilangkan dengan cara mandi garam. Ion kristal dari garam bermuatan positif, muatan positif dari garam inilah yang dipercaya bisa menetralkan muatan negatif dari makhluk yang mengikuti/masuk dalam tubuh seseorang.

Baik dengan mandi sendiri dirumah dengan cara mencampurkan garam pada air madi atau bisa juga dengan mandi di laut yang juga memiliki manfaat yang sama. Karena sama - sama mengandung kristal ion yang bermuatan positif.

Dalam sejarah Islam tidak ada yang menjelaskan dengan pasti bahwa garam bisa mengusir makhluk halus atau jin. Pada jaman dulu Rasulullah pernah menaburkan garam dengan tujuan untuk mengusir kalajengking yang menggigitnya dan bukan untuk mengusir makhluk halus ataupun jin.

Baca Juga: Heboh Jin Bikin Akun Twitter

Dari sudut pandang kesehatan manfaat mandi garam adalah bisa menghilangkan stres atau kepenatan, menghilangkan bau badan, dan menghilangkan jerawat. Karena garam merupakan mineral yang baik bagi kulit manusia. Tetapi itu bukan berarti kita harus mandi garam setiap hari lho...

Demikianlah, Mengusir Ketempelan Makhluk Halus Dengan Mandi Garam?. Semoga bermanfaat.

Related Posts:

0 Response to "Mengusir Ketempelan Makhluk Halus Dengan Mandi Garam?"

Post a Comment